Philips HR1538-80 Mixer Berdiri

Philips HR1538-80 Mixer Berdiri
Philips mixer ini dilengkapi dengan penopang dan mangkuk yang membantu Anda membuat makanan seperti kue, pie dan roti. Menggunakan motor dengan daya 170 Watt, terdapat 3 pilihan pengaturan kecepatan serta dilengkapi pengocok membuat pencampuran bahan makanan menjadi mudah dan menyenangkan.

Handsfree Mixing
Wadah yang bisa berputar dan pengocok untuk bahan adonan kue, sehingga Anda bisa lebih bebas pada saat mengaduk adonan. Tanpa repot dan tidak perlu lagi memegangi wadah saat sedang mencampur adonan.

Spesifikasi Teknis
Philips HR 1538/80 ini menggunakan pengocok adonan berbahan stainless steel dan bodi plastik ABS berwarna putih/oranye. Mangkuk berkapasitas 1 L. Mixer ini memiliki 3 pilihan kecepatan beroperasi dengan daya 170 W serta panjang kabel 125 cm.

Harga

Harga Philips HR1538-80 Mixer Berdiri : Rp 449.900

Dapatkan Diskon Spesial hingga 50% untuk setiap pembelian Blender & Mixer di Toko Online Terpercaya www.Lazada.co.id melalui link dibawah ini:
Belanja Online

I am a blue collar skilled laborer. I have held various titles throughout my career from apprentice to journeyman to foreman. I have always had a bit of a passion for computers and Internet.