Sanex MX-T2GN 3 in 1 Blender

Sanex MX-T2GN 3 in 1 Blender
Sanex MX-T2GN Blender menggunakan material stainless steel untuk mata pisau. Sedangkan stainless steel sendiri dikenal anti karat sehingga blender yang satu ini awet dan tahan lama tentunya. Dengan blender dari Sanex, Anda tidak perlu khawatir keluarga Anda menelan karat yang berbahaya bagi tubuh!

Dengan Sanex MX-T2GN 3 in 1 Blender Anda dapat dengan mudah mengaktifkan blender tangan ini hanya dengan satu sentuhan. Cukup tekan tombol untuk mencampur bahan makanan yang Anda butuhkan. Selain itu, blender yang satu ini juga dilengkapi dengan tombol pengaturan kecepatan sehingga Anda bisa mengatur tingkat kehalusan bahan makanan sesuai yang Anda butuhkan.

Didesain secara khusus, Sanex MX-T2GN Blender yang satu ini mampu menghaluskan bahan makanan kering maupun basah sehingga cocok untuk menghaluskan makanan bayi. Anda bisa menghaluskan buah, biji-bijian, hingga biskuit bayi. Dengan demikian, Anda tidak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk membeli khusus penghalus makanan bayi.

Spesifikasi:
  • 220 Watt
  • Pisau Stainless Steel
  • Kontainer Kaca
  • Menghaluskan Semua Jenis Makanan

Harga

Harga Sanex MX-T2GN 3 in 1 Blender : Rp 118.900

Dapatkan Diskon Spesial hingga 50% untuk setiap pembelian Blender & Mixer di Toko Online Terpercaya www.Lazada.co.id melalui link dibawah ini:
Belanja Online

I am a blue collar skilled laborer. I have held various titles throughout my career from apprentice to journeyman to foreman. I have always had a bit of a passion for computers and Internet.