Moviflor PRISSILIA - Meja Kecil Anak dengan Laci Warna Pink

Prissilia - Meja Belajar dengan Laci dan Lemari di desain khusus untuk memenuhi kebutuhan belajar anak. Di lengkapi dengan laci berukuran pas untuk tempat pensil dan peralatan sekolah lain nya dan lemari yang cukup untuk meletak kan buku pelajaran dan barang lain. Meja Belajar dengan Laci dan Lemari terdiri dari 3 warna yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan selera. Bisa di sesuaikan untuk segala kebutuhan belajar anak sampai remaja. Cocok juga untuk meja komputer maupun meja baca anak Anda.

Moviflor PRISSILIA - Meja Kecil dengan Laci Warna Pink

Indah tanpa mengeluarkan biasa besar.
Dengan desain yang minimalis dan simple tapi modern, meja ini sangat cocok untuk di letak-kan di segala jenis model rumah dari yang kecil maupun besar. Prissilia - Meja Belajar dengan Laci dan Lemari terbuat dari bahan kayu pilihan furniture kualitas tinggi. Produk lokal ini mempunyai kualitas yang tidak kalah oleh Standard Internasional.

SKU
MO801HLADAFRANID-180183
Harga
RP 299.000
Product Line Minimalist Desk, Furniture, Retro Desk
Model Minimalist Desk
Production country Indonesia
Ukuran (L x W x H cm) 72 x 47 x 74
Berat (kg) 13
Warna Pink
Material Utama Medium Density Fiberboard E1 Particle
Style Modern


Dapatkan Diskon Spesial hingga 50% untuk setiap pembelian Furniture Anak & Bayi di Toko Online Terpercaya www.Lazada.co.id melalui link dibawah ini:
Belanja Online

I am a blue collar skilled laborer. I have held various titles throughout my career from apprentice to journeyman to foreman. I have always had a bit of a passion for computers and Internet.