Moviflor PRISSILIA - Meja Belajar anak Karakter Hello Kitty

Prissilia - Meja Belajar Anak dengan rak samping Crayon. Hadir dengan desain khusus untuk memenuhi kebutuhan meja belajar anak. Di lengkapi dengan rak samping yang sangat cocok untuk meletak-kan buku belajar anak anak. Bisa di sesuaikan untuk segala kebutuhan belajar anak sampai remaja. Cocok juga untuk meja komputer maupun meja baca.

Moviflor PRISSILIA - Meja Belajar anak Karakter Hello Kitty

Indah tanpa mengeluarkan biasa besar
Dengan desain yang minimalis dan simple tapi modern, meja ini sangat cocok untuk di letak-kan di segala jenis model rumah dari yang kecil maupun besar. Meja Belajar dengan Laci dan Lemari terbuat dari bahan kayu pilihan furniture kualitas tinggi. Produk lokal ini mempunyai kualitas yang tidak kalah oleh Standard Internasional.

Harga : Rp 420.000

Dapatkan Diskon Spesial hingga 50% untuk setiap pembelian Furniture Anak & Bayi di Toko Online Terpercaya www.Lazada.co.id melalui link dibawah ini:
Belanja Online

I am a blue collar skilled laborer. I have held various titles throughout my career from apprentice to journeyman to foreman. I have always had a bit of a passion for computers and Internet.