Breville BJE-410 Juice Fountain Plus Professional Juicer

BJE-410 Juice Fountain Plus Professional adalah juicer yang mampu membuat jus buah tanpa meninggalkan sarinya. Banya sekali kelebihan yang ditawarkan pembuat jus ini. Beikur diantaranya :

Breville BJE-410 Juice Fountain Plus Professional Juicer
Lubang Input Buah yang Besar
Hampir semua produk pembuat jus dari Breville memiliki input buah yang besar sehingga Anda tidak perlu memotong buah terlebih dahulu saat hendak mengambil sari buahnya. Breville BJE-410 Juice Fountain Plus Professional bahkan memiliki besaran seluas 8.4 cm untuk buah yang berukuran cukup besar.

Pengumpul Ampas
Pembuat jus dan pengekstrak buah persembahan Breville memiliki pengumpul ampas yang bekerja secara otomatis. Mesin ini akan mengumpulkan ampas buah ke dalam sebuah wadah khusus ketika Anda sedang mengambil sari buah. Jadi, memudahkan Anda saat hendak membersihkannya.

Penyaring Micromesh
Sebuah penyaring yang sangat tipis diletakkan antara buah dan cangkir. Tambahan aksesori buatan Itali ini memiliki lubang penyaring sebanyak hampir 40.000 buah lubang. Dengan tambahan seperti ini, Anda mampu mendapatkan sari buah hingga 30% lebih banyak dari blender dan pengekstrak buah lainnya.

Mudah Dibersihkan
Halus, mudah dilepas dan tidak mudah lengket membuat Anda mudah membersihkan perangkat ini. Terbuat dari material plastik yang dilapisi dengan krom, Breville BJE-410 Juice Fountain Plus Professional menjadi lebih ringan dan mudah dibawa.

Breville BJE-410 Juice Fountain Plus Professional Juicer bisa Anda beli di Lazada.co.id Toko Online Terbesar di Indonesia. Dan dapatkan Diskon Spesial Melalui Link berikut ini >>> Beli Sekarang

I am a blue collar skilled laborer. I have held various titles throughout my career from apprentice to journeyman to foreman. I have always had a bit of a passion for computers and Internet.