Pembuat Jus Heles Juicer HL 081 - 1 L

Heles Juicer HL 081 adalah pembuat jus yang dapat mengekstrak nutrisi yang terkandung dalam buah-buahan dan secara langsung menjadikannya jus yang segar bagi keluarga Anda. Juicer ini menawarkan berbagai kelebihan dalam membuat jus. Simak deskripsi Heles Juicer HL 081 1 Liter berikut ini.

Pembuat Jus Heles Juicer HL 081 - 1 L
Pembuat Jus Heles Juicer HL 081

Lubang Input Buah yang Besar
Juicer dari Heles ini dapat memuat buah apel utuh tanpa dipotong terlebih dahulu karena memiliki input buah yang besar sehingga memudahkan dan mempercepat Anda dalam membuat jus buah.

Kapasitas
Pembuat jus dan pengekstrak buah ini memiliki penampung ampas yang berkapasitas 2 liter dan penampung jus berkapasitas 1 liter. Mesin ini akan mengumpulkan ampas buah ke dalam sebuah wadah khusus ketika Anda sedang mengambil sari buah sehingga memudahkan Anda saat hendak membersihkannya.

Aman dan Mudah Dibersihkan
Pengunci ganda untuk keselamatan otomatis akan berhenti bila tidak terpasang dengan sempurna atau motor terlalu panas. Selain itu, bagian pisau dapat dilepas untuk mempermudah proses pembersihan.

Pembuat Jus Heles Juicer HL 081 - 1 L bisa Anda beli di Lazada.co.id Toko Online Terbesar di Indonesia. Dan dapatkan Diskon Spesial Melalui Link berikut ini >>> Beli Sekarang

I am a blue collar skilled laborer. I have held various titles throughout my career from apprentice to journeyman to foreman. I have always had a bit of a passion for computers and Internet.