Pembuat Jus Philips HR1823 Juicer Extractor

Philips HR 1823 Juicer Extractor adalah pembuat jus yang mampu menghadirkan kesegaran jus segar di rumah Anda dalam waktu yang singkat dan praktis. Juicer ini menguraikan sari buah dan ampas pada buah dan dengan praktis akan memisahkan keduanya dalam penampung. Penggunaanya juga relatif gampang, masukan buah dan tekan handle Philips HR 1823 Juicer Extractor, maka jus segar tersedia di dapur Anda.

Pembuat Jus Philips HR1823 Juicer Extractor

Desain Minimalis
Pembuat jus ini hadir dengan desain yang minimalis dan ukuran yang kecil, dipastikan tidak membutuhkan tempat yang luas untuk menyimpannya dan Detachable Spout membuatnya mudah untuk dibersihkan.

Kapasitas
Philips HR 1823 memilikis kapasitas maksimal 400 mL dan 500 mL ampas buah. Untuk ampas buah dan sari buahnya terpisah. Lubang buahnya pun lebih besar sehingga Anda dapat memasukkan buah sekaligus lebih banyak.

Filter Micro mesh
Buat jus yang berbeda dengan filter micro mesh, sehingga Anda tidak bosan dengan minuman yang membuat Anda sehat. Dengan filter ini juga akan membuatnya mengeluarkan juice hingga tetes terakhir.

Pembuat Jus Philips HR1823 Juicer Extractor bisa Anda beli di Lazada.co.id Toko Online Terbesar di Indonesia. Dan dapatkan Diskon Spesial Melalui Link berikut ini >>> Beli Sekarang

I am a blue collar skilled laborer. I have held various titles throughout my career from apprentice to journeyman to foreman. I have always had a bit of a passion for computers and Internet.