Pembuat Jus OMI Power Juicer SJ1

Pembuat Jus OMI Power Juicer SJ1 | OMI Power Juicer SJ1 adalah alat pembuat jus yang sangat praktis untuk membuat minuman yang sehat dan bernutrisi. Pembuat Jus ini memisahkan sari buah dengan ampas dalam wadah penampung yang berbeda. Penggunaanya pun sangat mudah, tinggal masukkan buah dan tekan handle-nya. Dalam hitungan menit jus segar segera tersedia di dapur Anda.

Pembuat Jus OMI Power Juicer SJ1

Kapasitas 700 ml
OMI Power Juicer SJ1 ini memiliki penampung ampas dan penampung jus yang terpisah. Gelas penampung jusnya berkapasitas 700 ml, memungkinkan Anda untuk membuat berbagai variasi jus yang cukup banyak.

Mudah Dibersihkan
OMI Power Juicer SJ1 dikemas dengan konstruksi yang aman serta mudah dilepas, memungkinkan Anda lebih mudah mencucinya. Dengan model dan desain yang ergonomis ini, Pembuat jus ini dapat digunakan berulangkali dengan menu campuran buah ataupun sayuran yang berbeda-beda.

Pembuat Jus OMI Power Juicer SJ1 bisa Anda beli di Lazada.co.id Toko Online Terbesar di Indonesia. Dan dapatkan Diskon Spesial Melalui Link berikut ini >>> Beli Sekarang

I am a blue collar skilled laborer. I have held various titles throughout my career from apprentice to journeyman to foreman. I have always had a bit of a passion for computers and Internet.