OMI 8 in 1 Blender B2

OMI 8 in 1 Blender B2
OMI 8 in 1 Blender B2 dapat Anda gunakan untuk beragam fungsi blender. Anda bisa menggunakannya untuk sekedar menyatukan ragam makanan dan bumbu dapur, untuk memotong kasar, menghaluskan, hingga mengekstrak buah-buahan. Di samping itu, dengan blender ini Anda juga dapat menghaluskan makanan bayu, mengocok whip cream, hingga mambuat smoothie kesukaan Anda.

OMI 8 in 1 Blender B2 yang satu ini hadir dalam beragam ukuran dan bentuk. Masing-masing dapat Anda gunakan sesuai kebutuhkan. Anda bisa membuat beragam makanan, bumbu, maupun minuman dalam jumlah besar maupun jumlah kecil sesuai dengan kebutuhan Anda. Di samping itu, OMI 8 in 1 Blender B2 yang satu ini juga dilengkapi dengan segel karet untuk menjaga kesegeran isi walaupun tidak langsung digunakan.

OMI 8 in 1 Blender B2 juga dilengkapi dengan dua buah pisau blender. Anda akan mendapati pisau mendatara yang bisa digunakan untuk memotong sedangkan pisau silang bisa Anda gunakan untuk menghancurkan, mengocok, dan menghaluskan. Kedua pisau tersebut dibuat menggunakan material stainless steel. Material ini pastinya tidak akan berkarat, tahan lama, serta kuat sehingga Anda bisa menggunakan OMI 8 in 1 Blender B2 yang satu ini dalam waktu yang lama.

Spesifikasi:
  • 230 Watt
  • 2 Jenis Pisau Stainless Steel
  • 8 in 1
  • Praktis

Harga

Harga OMI 8 in 1 Blender B2 : Rp 319.900

Dapatkan Diskon Spesial hingga 50% untuk setiap pembelian Blender & Mixer di Toko Online Terpercaya www.Lazada.co.id melalui link dibawah ini:
Belanja Online

I am a blue collar skilled laborer. I have held various titles throughout my career from apprentice to journeyman to foreman. I have always had a bit of a passion for computers and Internet.