Shake n Go Blender Portable with Extra Cup

Shake n Go Blender Portable with Extra Cup adalah produk wajib bagi Anda yang sibuk tetapi membutuhkan nutrisi yang lengkap. Dengan Shake and take blender portable ini, Anda dapat dengan mudah karena design cup nya setelah di blend bisa langsung dibawa kemana saja. Praktis dan PortableCup dari Shake and Take didesign khusus bisa langsung dibawa. Setelah Anda Blend Smoothies Buah / Sayuran, Cup tinggal dilepas dan bisa langsung dibawa. Ukuran diameter Cup juga sama dengan Ukuran Gelas pada umunya, bisa ditempatkan di tempat Cup mobil.

Shake n Go Blender Portable with Extra Cup

Cara Penggunaan Sangat Mudah.
Hubungkan Steker Shake n Take Portable Blender ke Stop Kontak. Pasang Cup ke Mesin Shake n Take dengan diputar berlawanan arah jarum jam. Untuk memulai Blend, tekan tombol Switch di tengah mesin Blender

Spesifikasi:

  • Kapasitas 600 ml
  • 180 Watt
  • Portable Cup

Harga

Harga Shake n Go Blender Portable with Extra Cup : Rp 149.900

Dapatkan Diskon Spesial hingga 50% untuk setiap pembelian Blender & Mixer di Toko Online Terpercaya www.Lazada.co.id melalui link dibawah ini:
Belanja Online

I am a blue collar skilled laborer. I have held various titles throughout my career from apprentice to journeyman to foreman. I have always had a bit of a passion for computers and Internet.

This Is The Newest Post