Botol Minuman Shuma Vacuum Mug BG 600 ML

Botol Minuman Shuma Vacuum Mug BG 600 ML
Botol Minuman Shuma Vacuum Mug BG 600 ML terbuat dari stainless steel yang memungkinkan Anda menikmati minuman panas di mana saja, karena minuman Anda akan tetap panas selama 8-12 jam. Telah didesain dengan desain yang simple, ringan namun tetap trendi, memudahkan dalam penyimpanan dan juga mudah untuk dibawa kemana saja.

Material Stainless Steel
Dengan bahan yang aman untuk tempat minuman/makanan yaitu Food Grade 304 18/8 Stainless Steel yang akan menjaga kualitas minuman/makanan Anda menjadi lebih baik. selain itu juga memiliki daya tahan yang sangat baik dimana dapat bertahan hingga suhu 60 derajat Celcius selama 8 jam, dan suhu 42 derajat Celcius selama 12 jam.

Bebas BPA
Bisohenol A (BPA) merupakan bahan kimia kontroversial yang dapat ditemukan pada lapisan kaleng makanan, botol air tertentu dan banyak lagi, sehingga Shuma hanya memroduksi yang bebas BPA. Beberapa peneliti telah menghubungkan sejumlah isu termasuk efek perilaku dan perkembangan pada anak-anak. Botol Minuman Shuma Vacuum Mug BG 600 ML merupakan produk yang aman digunakan oleh Anda dan keluarga.

Botol Minuman Shuma Vacuum Mug BG 600 ML bisa Anda beli di Lazada.co.id - Toko Online Terbesar di Indonesia.
Dan dapatkan Diskon Spesial Melalui Link berikut ini >>> Beli Sekarang

I am a blue collar skilled laborer. I have held various titles throughout my career from apprentice to journeyman to foreman. I have always had a bit of a passion for computers and Internet.