Botol Minuman Shuma Vacuum Tumbler 400 ML

Botol Minuman Shuma Vacuum Tumbler 400 ML
Botol Minuman Shuma Vacuum Tumbler 400 ML merupakan wadah air kedap udara yang terbuat dari stainless steel 18/8, yaitu 18 persen kandungan stainless steel dan 8 persen aluminium dan double wall, Sehingga dapat menahan temperatur dengan lebih maksimal. Desain yang simple, ringan namun tetap trendi memudahkan dalam penyimpanan dan untuk dibawa bawa. Tutup yang nyaman dan anti tumpah membuat semuanya menjadi lebih mudah dan nyaman.

Stainless Steel
Bahan baja tahan karat atau biasa disebut stainless steel merupakan senyawa besi yang mengandung ± 10,5% Kromium yang dapat mencegah pengkaratan logam. Stainless steel lain dari besi baja biasa, bahan ini terlindung dari korosi, karat ataupun noda ketika terkena air.

Manfaat & Kegunaan
Botol Minuman Shuma Vacuum Tumbler 400 ML digunakan untuk menyimpan minuman panas maupun dingin. Bebas BPA, aman bagi kesehatan (food grade guarantee). Tepian bibir terbuat dari silicon dan plastik PP yang juga aman bagi kesehatan. Tutupnya terbuat dari stainless steel 18/8 dan plastik PP.

Botol Minuman Shuma Vacuum Tumbler 400 ML bisa Anda beli di Lazada.co.id - Toko Online Terbesar di Indonesia.
Dan dapatkan Diskon Spesial Melalui Link berikut ini >>> Beli Sekarang

I am a blue collar skilled laborer. I have held various titles throughout my career from apprentice to journeyman to foreman. I have always had a bit of a passion for computers and Internet.